Jumat, 11 Maret 2011

ujian tae-kwon-do

Ujian taekwondo DAN 1 ? Itu yang gua tunggu-tunggu dari dulu, dari gua sd gua pengen banget yang namanya sabuk item haha.ternyata susah loh ngedapetin sabuk item doang. Gua aja belajar taekwondo dari kelas 3 sd sampe 3 smp baru kesampean sabuk item -_-".6 tahun latihan baru dapet sekarang. Dari semua anak sd yang masuk ekskul ini yang bertahan cuman gua doang.hebat yaa gua *mujidikitbisa haha. Kurang lebih 3 bulan sebelum ujian gua bener bener latihan sama anak-anak ngga ada bercanda serius semua soalnya takut ngga lulus udah bayarnya mahal udah ngarep lulus tau taunya ngga kan nyesek setengah hati.3 bulan itu gua latihan diajak kesana kemari sama sebeum sabeum gua sampe akhirnya gua sakit yaa untungnya cuman gara-gara kecapean aja. Nah seminggu sebulum ujian ini yang gua gondok banget sama pak medwi. Sabeum gua kan udah minta ijin ke pak medong dengan lisan terus didepan sabeum gua boleh pas besokannya gua minta surat ijin pulang cepet katanya ngga boleh waaaah kurang asem kesel banget gua, alesannya katanya gara-gara gua udah kelas 9, so emang kenapa kalo gua kelas 9 dikekang banget. Kamisnya Okelah gua disuruh buat surat ijin dari orang tua sama dari sebeum. Sabtu waktu gua mau ngasih ke pak medwi ternyata dia ngga ada ditempatnya yasudahlah gua nitip ke pak ichwani (mirip rhoma irama orangnya).seninnya (hari pertama harus latihan di tanah abang) gua dateng lagi dah ke kantornya ternyata ngga ada lagi, ternyata suratnya ada di TU, gua sama amel dan ipong temen gua yang baik, yang udah mau nemenin gua mondar mandir langsunglah kesana, ternyata suratnya belom diapa-apain, nasib gua parah banget gila nyesek ngedengernya, gimana ngga hari itu juga gua harus pulang siang tapi belom dapet ijin dari sekolah !!! Katanya pak medwi musti dapet ijin dari kep.sek, tapi pak nurnya ngga ada yaudah gua cao cari bu mar, waktu ketemu bu mar gua cuman dibolehin pulang cepet hari itu doang soalnya jam terakhir al-qur'an jadinya boleh. Pulang beres-beres langsung berangkat ke basecamp club gua yap smp8 depok hehe. Gua sampe langsung deh cao ke tanah abang buat latihan pendalam disana. Mulai upacara pembukaan jam 18:45 yaudah deh gua sholat dulu biar lancar, ternyata musholahnya rame bener daaaaan tau ngga sih upacara pembukaan gua telat tuh bertiga malu-maluin banget deh demi. Semenjak itu gua ngga pernah sholat magrib disana mending dirumah di jamak -_-". Hari pertama baru kali ini gua latihan secapek ini gua udah kaya abis maen ujan-ujanan baju gua basa kuyup ._. . Hari ke 2 sampe ke 4 biasa aja ngga terlalu capek untungnya. Jum'at sama sabtu libur. Nah ini hari yang gua tunggu tepatnya tanggal 27 februari 2011 ujian. Berangkat dari rumah jam 6 gua udah takut telat aja soalnya masuknua jam7 udah ngomel aja gua sama supir abis bawa kaya keong jalannya gimana ngga gondok gua. Ternyata waktu sampe sono sabeum gua belom nyampe -_- jadi merasa bersalah banget gua sama supir maap yak. Okey ujian pertama tertulis waktu ujian kata sebeum gua "risty jangan jauh-jauh dari aga soalnya aga tulisannya jelek jadi nanti kamu bantuin nulisin" adoooh gubrak dikira apaan -_-". Semuanya pada nyotek2an iyalah bahasa apaan lagi gua mah taunya bahasa indo bukan korea. Waktu selesai sekarang pambagian kelompok nomer gua 1019 gua masuk kelompok 2. Seneng banget gua soalnya sebagian besar anaknya dari club gua, oke perkenalkan nama ketua kelompok gua angga anaknya ganteng baik paduli asik lagi sayangnya dia kelas 2 smp lebih muda dari gua :"( . Ada 4 ujian lagi, 1 poopse selesai, 2 gua lupa namanya , 3 kyoruki atau fight lawan gua cowo dua22nya yang terakhir punggung gua ditendang pake dwi chagi dan yaaa gua langsung kicep bayangkan cowo gitu lawan gua. 4 kyupa teknik mejahin papan gua pake dwi chagi untungnya pecah haha. Selesai semua deh tinggal nunggu hasil. Jam 4 hasil nya udaha ada daaaaan gue dan temen-temen gua lulus ngga ada yang her dan ngga lulus betapa senengnya gua sampe nyengir mulu kaya orang gila. Wahaha akhirnya black blett
Hehe thanks god. Buat yang her sabar aja yaa kalian pasti lulus kok berfikiran positif aja yaa dan yang ngga lulus jangan sampe berenti sayang loh tetep semangat TAEKWONDO INDONESIA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar