Sabtu, 12 Maret 2011

manasik haji

12 maret 2011 tadi pagi gua ada latihan manasik haji di asrama haji pondok gede. itu terakhir kalinya jalan sama 40. kata gua sih tadi disana lumayan seru yang gak serunya cuman gara gara ipong yang lupa bilangin kalo dia ngga boleh bawa kerudung segi 4 -_-. sempet kesel sih bentar terusnya gua cuman ekting doang haha. serunya disana tuh pas teriak teriak sama anak cewek 9e atau regu 11 padahalkan kalo cewek bacaannya pelan juga gak apa-apa eh ini semuanya mah nafsu bacanya. yakin sih pertamanya semua pada bete ikut begituan tapi setelah gua sama khansa kaya kasih semangat gitu bacanya jadi pada semangat juga deh makanya keluarlah suara suara toa kaya maurin, safira, sasa, khasa, nuri dan salah satunya gua haha yang lain juga pada toa sih, waktu menuju padang arafah si maurin sama safira bertingkah harusnya baca apa dia malah ngomong "ALLAH HUAKBAR" haha segenap semua yang udah padanya langsung nengok, eh gila malu-maluin tapi gua seneng malah keliatan kompak :D, serunya waktu teriak teriakan kaya nantangin haha tapi semoga aja jangan sampe ada musuhan gara-gara begono haha amin aja deh. 40 kompak ya jangan ada permusuhan dalam hati kalian *ceilehgayangomongnya* hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar