Senin, 07 Maret 2011

teman seperjuangan

Entah kenapa gua bilangnya teman seperjuangan,apa gua yang lebay ya? Haha, gua punya temen yang ngga tau kenapa kalo ketemu mereka gua seneng banget. Yang tadinya gua tidur terus dia telfon kerumah kalo mau main gua langsung melek haha kaya ada semangat baru gimana gitu. Padahal mereka tau kalo gua tidurnya kaya kebo sejati paling lama tidurnya hehe, kemana-mana gua selalu sama mereka dari berenang, ketoko buku, keliling jakarta walaupun waktu itu gua ngga ikut -_- , dan yang paling gua seneng mereka juga pernah taekwondo tapi cuman gua doang yang paling lama yang lainnya mah cemen hehe. Yaa gua kenalin deh nama temen gua Khoirunnisa sama Avina Fitrah G, biasanya dipanggil nissa sama vina tapi gua males jadi kadang gua manggilnya nissot sama pinut haha,peace nisvin :D. Gua mau cerita dikit tentang temen22 gua yang bener22 ngebantu gua dalam apapun haha <--- rada lebay ngga papa yaa haha. Nissa anak pinter tapi gila -_-" pinternya ngga ketolongan tapi gilanya lebih ngga ketolongan. Tuh anak pinternya setengah mati sama kaya kakaknya pinternya tapi adeknya ngga tau deh, dia tuh paling tua antara kita bertiga lahirnya tahun 1995 ngga naik setahun makanya pinter,hehe canda boy. Sekolah di216 ngga kalah pinternya sama sekaloh gua 115 (ngarep). Nih anak gila paling seneng banget sama pelajran itung itungan kalo belom ketemu mana mau berenti biasalah mau nyaingin einstain setengaj botaknya yang dia mau saingin, abisnya rambutnya dia sendiri di potong pake gunting dasar anak sarap. Nissa kalo udah menggang camera mana mau lepas sama juga kaya gua dan avina haha. Bedanya nissa kalo main lebih sering mandi ketimbang avina. Oh iya bestcamp gua bertiga tuh dirumah avina soalnya ditengah22. Avina anak basket yang ngga bisa lepas dari bola basket. Gua bingung sama tuh anak dimana-mana orang main basket nambah tinggi lah ini malah nambah pendek sabar aja yaa vin lo ngga bisa setinggi gua hahaha (kacauparah). Paling males mandi, males banget nyisir sampe tuh rambut keriting gimbal ngga karuan.paling sering ngecengin orang tapi akhirnya dia yang dicengin abis-abisan sama gua dan nissa kalo udah ngecenguindia pasti lu pada ketagiahan soalnya dia jarang banget yang namanya ngebela diri, paling kalo emang udah parah di baru mau buka mulut. Enaknya dia sih CUMAN bisa jaga rahasia doang lebihnya sih ngga. Satu lagi dia tuh alay, alaynya ngga ketolongan hahaha <---- bercanda deng dia anak paling gahoel hehe sama aja dong canda deng. Nih bocah kecil jago banget sama pelajaran bahasa inggris gua aja bingung kenapa dia suka bahasa inggris -_-". Kalo ada soal inggris gua suka nanya sama dia tapi kadang dia lola banget. Haha. Gua seneng banget kalo jalan sama mereka tapi kadang malu jalan sama mereka soalnya suka rada gila haha berenang di GTA naik sepeda dan ternyata rante sepeda gua copot mulu otomatis pada ninggalin tapi langsung samperin gua sih kan mereka teman yang baik hati dikit haha. Karokean cuman bertiga dan yang paling tekor gua -_- untung bawa duit lebih kalo kaga nyuci piring dah -_-. Sampe kapanpun gua ngga mau pisah sama mereka jarang ada temen yang segila dan sekonyol mereka haha maap yaa temen teman baikku gua nulis beginian soalnya gua seneng banget kalo inget inget lagi ngumpul :D kalo punya temen baru jangan pada sombong dan harus tetep main di rumah pina bestcamp haha the best friends deh kalian semua. Temen sd yangs selalu gua inget deh sampe kapan puuuuuuuuun :D . Yang lain juga hafsah, lala, sumayyah, siti, lusia dan semuanyaaaaa :D sekali lagi maap atas aib aib yang terbuka abis seneng hahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar