Kamis, 17 Maret 2011

musim

musim itu ada musim hujan, panas, semi, kemarau, dingin, kawin, dan banyak lagi. nah disini gua bakal kasih tau kelebihan dan kekurangan semua musim.

HUJAN
menurut kabar burung yang berkicau hujan membawa berkah, apakah itu benar ? menurut gua sih hujan itu sangat amat dan tidak menyenang kan, kenapa ? 1.gak bisa main keluar, 2.gak bisa latihan out door, 3.becek, 4.banjir, 5.yang naik motor kehujanan, 6.suka bikin orang sakit (flu, pusing), dan satu lagi nih bikin pakaian yang dijemur kaga kering-kering !! . enakanya sih kalo lagi ujan itu dingin jadi kalo lagi tidur pulesnya sampe kebablasan (kalo gue), membawa ketengan dalam otak, kayanya cuman itu deh kelebihan nya haha.

PANAS
karna dinegara gua gak ada musim panas jadi gua gak tau deh gimana enaknya musim panas, tapi kalo setau gua musim panas diluar negri tuh enak bisa libur panjang sampe 1 bulanan lah kalo di indonesia paling libur panjangnya kalo idul fitri sama liburan semester itupun cuman 2 minggu doang -_-, tapi ngga enak juga sih kalo liburnya ke lamaan kangen juga sama temen, kalo mau jalan juga males keluarnya kan lagi musim pana apa mau lu gosong kaya drogba hehe peace. gak enaknya cuman satu panas beneeeeer tapi gak tau juga sih hehe untungnya dinegara gua gak ada musim ini hehe

SEMI
nah ini juga sama dinegra gua gak ada nih musim beginian, tapi gua suka liat kok daun-daun pada jatoh kepermukaan dengan nominal yang cukup banyak (kan dihembus oleh angin yg kencang) hehe. sorry aja nih gua gak tau kekurangan dan kelebihan musim ini, tapi kalo yang warga negara jepang pasti suka sama musim ini karna musim ini bunga sakura akan mekar dengan nominal yang lumayan banyak waaaaaw indah sekali *liat aja belom

KEMARAU
menurut analisis sayaaaa musim kemarau itu musim kekurangan air, loh (?) iyaa makanya nonton berita dong jangan sinetron sama cartoon doang. musim kemarau tuh semuanya kering, udara panas, air kering, kesusahan air bersih, banyak deh yang gak enaknya malahan mungkin yang enaknya gak ada wedeh-wedeh segitunya tapi gak tau juga sih kan itu menurut analisis gua aja hehe

DINGIN
ini dia musim yang lumayan enak soalnya dingin hehe, musim dingin tuh bikin nafsu makan meningkat yaaa jadi nafsu buat tidur panjang pun juga otomanis meningkat hehe coba di negara gua ada tuh yang namanya musim dingin dan kayaknya pasti ada lomba lama-lamaan tidur haha *gak nyambung. musim dingin itu pastinya ada yang namanya salju waaaw enaknya bisa membuat sesuatu dari salju *okelebay* tapi kalo badai salju itu yang sangat tidak mengenakan karna udaranya semakin dingin dan diluar sana pasri saljunya makin banyak terus jalanannya bakalan ketutup salju tadi bisa juga jalanan otu menjadi lici dan terjadilah kecelakaan.enaknya sekolah libur haha kayanya setiap siswa pasti seneng banget denger yang namanya LIBUR hehe

KAWIN
haha musim kawin tuh musim yang seimbang enaknya bisa makan banyak kalo emang ada resepsinya dan kalo ngga enaknya tuh duit bangkrut apalagi dalam seminggu ada 4 yang kawin kalo dikasih 100 ribu udah 400 aja terus belom juga minggu minggu berikutnya lebih parah mungkin wadoooh bisa kangker gua *kantong kering* dan kalo gua inget inget kabanyakan orang kawin tuh waktu sesudah lebaran haji, emangnya kenapa sih gua masih bingung deh hehe

sampe sini  dulu ya postingan gua

wait for the next post :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar