Sabtu, 10 September 2011

sekilas info

sekarang saya udah SMA loh, berarti saya udah gede ngga mungkin dibilang bocah lagi sama kakak saya ahahaha, saya diterima di salah satu sekolah swasta islam di depok. mungkin saya dulu lumayan ogah sekolah disana, tapi setelah dicaritain sama kakak saya gimana sekolah itu, saya makin tertarik dan emang sekolah itu sekolah yang  luar biasa dalam pembelajarannya. yaaa walaupun sebenernya saya pengennya negri tapi mau gimana lagi, sekolah yang deket sama rumah cuman itu, saya udah bisa bayangin kalo SMA itu pasti akan berat makanya nyari sekolah yang deket dan bagus. semoga aja saya bisa berhasil sekolah disana dan setelah lulus saya bisa melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi di universitas indonesia. amin :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar