Rabu, 12 Oktober 2011

SMA

haaaaaaaaaaa capek banget sma baru ngerasin makanya norak begini deh, alhamdulillah banget ya gua masuk sma yang deket coba jauh bisa bisa udah kecapekan terus hahaha, sma itu banyak tugas, banyak godaan buat gak belajar, bukan guru yang nyamperin kita tapi kita yang nyamperin guru, jadi kita itu musti rajin ngerjain sesuatu di sekolah. niatnya sma ini nilai gua naik terus gada yang turun yaaa semoga aja terus insyaallah masuk ipa karena keluarga gua itu anak ips juga kecuali nyokap<----- jadi curcol gini hahaha, terus nilai naik dan dapet PMDK amin! dengan jurusan yang gua pengen :DD hoiya sebentar lagi sekolah gua mau ada kemah loh di gunung bunder haha tapi tanggalnya itu bentrok sama acara taekwondo jadinya galau sendiri mau ikut yang mana -_- jadi kalo yang mau masuk sma pikir pikir dulu sekolah dimana biar ga kecapekan, kecapekan juga bisa loh membuat kita malas belajar. 




TBC :)






 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar