Senin, 02 Mei 2011

sok benget deh !

bingung mau mulai dari mana soalnya ini anak kebanyakan dosa kali yaa sama gua jadiya gua nya bingung senindiri mau ceritain,
sebenernya sih ini anak gak punya salah sama gua kayaknya siih, tapi gak tau kenapa gua sebel banget sama ini orang ngeliat mukanya aja issssh minta banget ditonjok deh ! *lebay gua denger dari nih anak dan temen temennya kalo ini anak tuh punya mantan13 dan kalo gua itung lagi mungkin udah 15 mantannya (gila lebih banyak mantan dari pada umurnya useeeet deh) ini orang jabs apa sokk laku sih bukannya gua gak suka tapi orang kan ngeliatnya gimana gituu~ dini orang lahir dijakarta tapi cuman mungkin 5 tahun doang di paris dan segala macem negara yang dibenua eropa ini orang bangga banget. emang sih gua gak pernah ke eropa, dan tau gaaak ini orang tuh suka ngaku ngaku ngga jelas gua aja kalo denger pengen gua tampol mukanya saking keselnya *sadisnya KATANYA sih nih anak bisa bahasa SPAIN tapi gua gak percaya percaya banget soalnya nih anak kalo dejemputan ngasih tau anak anak bahasa spain yang bisa yang kaya 'hai' gitu doang gua juga bisa kali neng -_-", gua punya temen seumuran sama gua tapi dia tuh takut sama nih anak padahal beda 2 tahun, tau gak kenapa dia takut soalnya badan nih anaktuh kaya RAKSASA haha kalo gua sih bilangnya 'GEDONG' gede dongo soalnya mukanya dia tuh kaya anak  autis dongo banget hahaha *jahat (biarin aja deh), emang sih dia lumayan cantik tapi malah keliatan kalo nih anak tuh 'sok cantik', terus seinget gua sih pas dia masih sd nih anak pernah dilabrak sama claudya hahaha gua seneng banget sebenernya waktu itu gua belom kenal sama dia eh ternyata gua sekarang sejemputan -_-, denger dengr emaknya ini anak tuh orang paris tapi orang paris kok kecil kaya pembantugitu yaa ? *ooopss keceplosan haha nah kalo bapaknya orang indo asli ketawan sih mukanya wkwkwk, terus yaa denger denger pas nih anak masih kecil makannya tuh musti ditakaran *kasianbangetyaa padahal anak kecil makannya tuh yang banyak eh ini malah di takarin haha oh iya nih anak kan hpnya bb nah dpnya tuh sering banget dia ngaku ngaku kalo itu dia gak lain dia tuh ngambil di google atau semacamnya yaa allah kasian banget yaa hidup ngaku ngaku terus, gak lain sama twitternya dia pernah avatarnya bukan foto dia tapi dia tuh ngaku ngaku kalo itu nih anak kalo gua bilang sih nih anak pengen banget terkenal pengen sok eksis tapi dengan cara ngaku ngaku hahaa ohya nih anak sok banget mutitelent kalo kata gua sih gak, gak tau kenapa apa yang sebutin nih anak perasaan gua nih orang boong haha katanya dia bisa skateboard terus ngerepper dan lain lain yang menurut gua cuma ilusi dia dong hahaha nih anak bilang 'gua sih gak bisa ngomong bahasa indonesia sekalinya ngomong pasti bahasanya baku' booooooooong banget lo jadi anak yassalam ketauan banget boongnya kasian ya temennya diboongin mulu hahha sampe sini dulu deh yaa bye

1 komentar:

  1. Bagus blognya. Tidak semua orang bisa menulis seperti ini. Good!

    BalasHapus